CHORD DAN LIRIK LAGU I MISS YOU BUT I HATE YOU

Clarine bangun dari tidurnya dan masih mendapatkan Hyunjin di sebelahnya, memeluk tubuhnya dan masih tertidur. Dia gak ngerti lagi, Hyunjin adem pisan eui kalo lagi tidur. Kayak anak polos gitu.

Bạn đang xem: Chord dan lirik lagu i miss you but i hate you

Kalo dah bangun ya kayak singa. Marah-marah mulu.

Menatap lamat wajah suaminya itu, Clarine menyadari sesuatu yang aneh. Di pipi Hyunjin seperti adomain authority bekas air mata kering. Hyunjin nangis lagi? Tapi kenapa?


Apa Hyunjin baru sadar kalo dia selama ini kasar sama Clarine jadi Hyunjin meratapi nasibnya dan memilih bertobat???

Ini hari minggu, dan sekolah libur. Karemãng cầu Clarine pengen hidup sehat, dia berencana buat jalan pagi hari ini. Gak jauh-jauh kok. Di lapangan sebelah komplek juga bisa.

Biasanya anak-anak komplek yang lainnya juga sering olahraga disana.

Clarine niatnya mau ngajakin Hyunjin. Kebetulan kan kemarin dia kesambet petir cinta dan udah jadi jinak juga. Kan romantis banget kalo jalan pagi berduaan gitu.

" Jin, bangun. Ikut gue jalan pagi yuk? " Clarine membangunkan Hyunjin dengan nepuk-nepuk pelan pipi pemudomain authority itu yang mamãng cầu membuatnya sedikit terusik.

" Hngggg, masih ngantuk, jangan ganggu "

Hyunjin menggerak-gerakkan kepalanya, mencari posisi nyamannua sembari mengeratkan pelukannya padomain authority Clarine.

Udah dianggep kek bantal guling mê man Caca sama Hyuni.

" Yaudah lepasin gue ini mau siap-siap dulu "

" Masih enak "

Yatuhan, Hyunjin kalo manja emang suka gini ya? Gemes banget minta dibetot.

" Gue mau masak heh "

Hyunjin langsung ngelepas pelukannya dari Clarine dan ngubah posisinya jadi munggungin istrinya itu. Ini gimamãng cầu ya? Marah atau melepaskan dengan ringan hati??

Clarine beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi sekedar mau cuci muka sama gosok gigi. Mandi entaran aja lah, nanti kan keringerã lagi habis olahraga.

Siap dengan balurã kaos putih dengan celana training berwarmãng cầu hitam dan sepatu olahraganya. Clarine noleh ke arah Hyunjin. Suaminya itu masih pules banget tidur sampe sekarang.

Xem thêm: Muốn Hiểu ' Quid Pro Quo Là Gì ? Quid Pro Quo Là Gì

Gadis itu mengulas senyum tipisnya lalu berjalan ke arah Hyunjin dan duduk di tepi kasurnya. Mengelus rambut coklat suaminya itu kemudian memberi kecupan sekilas di pipinya.

Berharap semoga nanti pas ni anak bangun udah beneran jinak.

" Jin, gue pergi mau jalan pagi di lapangan sebelah komplek ya? " izin Clarine.

Baru aja Clarine mau bangun  tangannya malah ditarik sama Hyunjin yang buat Clarine duduk lagi.

" Mau disini " ucap pemuda itu dengan mata tertutup sembari menunjuk bibirnya yang mana membuat Clarine mengerutkan dahinya.

Ni anak dibaikin ngerujak ya?!

Eh, ngelunjak maksudnya.

Awalnya Clarine ragu. Dia belum pernah berani buat nyium orang duluan di area intyên ổn kayak bibir. Walau cuma kecupan sekilas. Beda kalo di pipi sama di dahi.

Tapi pada akhirnya gadis itu melakukannya. Ia memangkas jarak wajahnya dengan Hyunjin kemudian melabuhkan sebuah kecupan di bibir tebal suaminya itu. Yang mana membuat Hyunjin tersenyum dalam kecupannya.

Dasar lo anjayy~~~~

Setelah cukup lama, Clarine kembali menjauhnya wajahnya dari Hyunjin kemudian mencubit pelan pipi suaminya itu.